Kapolsubsektor Nduga Sambangi Kepala Kampung Terkait Hilangnya Masyarakat di Hutan

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Keneyam – Terkait hilangnya seorang laki-laki an. Tinus Telenggen di hutan, Kepala Polsubsektor Nduga Iptu J. W. Titalessy memberikan himbauan Kamtibmas kepada para kepala kampung setempat, Senin (17/04).

Korban Tinus Telenggen diketahui hilang kontak sejak hari Minggu (16/04/2017) saat sedang pergi ke hutan untuk mencari air rotan di tanjakan 3 sekitaran kampung Ginik.

Menurut keterangan dari keluarga, korban sempat menghubungi kakak korban Fotocopy (Nama Orang) Telenggen di Timika pada pukul 14.00 Wit untuk meminta pulsa, namun saat dihubungi kembali pukul 14.10 Wit HP korban sudah tidak aktif. Kemudian kakak korban menghubungi keluarga di Kenyam untuk menanyakan korban namun hingga saat ini korban belum kembali.

Kapolres Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba, SE, M.Si saat dikonfirmasi membenarkan adanya informasi orang hilang di Nduga. Kapolres mengatakan, saat ini Kapolsubsektor Nduga sudah melakukan pendekatan terhadap kepala kampung setempat untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saya sudah perintahkan Kapolsubsektor Nduga untuk berkoordinasi dengan pihak terkait guna membantu pencarian keberadaan korban, sebab apabila hal ini tidak cepat diatasi dikawatirkan bisa memicu terjadinya gangguan Kamtibmas di Kenyam,” tutur Kapolres.

Penulis      : Putu Denta
Editor        : Umi Fadilah
Publisher  : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password