Jelang Pilkada DKI, Polisi Lakukan Operasi Penyekatan Massa di Jaten Karanganyar

1492493999443

Tribratanews.polri.go.id-KARANGANYAR – Jelang Pilkada DKI putaran ke 2 jajaran  Polres Karanganyar melaksanakan operasi besar besaran.  Operasi ini bertujuan mengantisipasi pengerahan massa ke Jakarta pada hari pencoblosan putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

Operasi besar-besaran ini melibatkan aparat Satlantas, Sabhara, Reskrim, Intelkam   dan seluruh unsur kepolisian dari Polres Karanganyar. Mobil melintas di depan Polsek Jaten merupakan sasaran pemeriksaan dengan tujuan menyekat pergerakan massa menuju Jakarta, Selasa  (18/04/2017).

Petugas bersenjata lengkap  tampak teliti memeriksa muatan kendaraan dengan bantuan metal detektor, anjing pelacak dan mirror set.
“Di Palur ini, kami melibatkan 135 personel dari semua satuan Polres Karanganyar untuk melaksanakan razia,” kata Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi di lokasi Razia.

Sasaran razia ini dilaksanakan di pintu masuk Karanganyar, terutama menuju Jakarta.

“Kami mengimbau agar warga Karanganyar dan sekitarnya  tidak terlibat permasalahan politik di Jakarta. Karena pada 19 April nanti hanya warga Jakarta akan melaksanakan pencoblosan” pungkas Kapolres Karanganyar.

 

Penulis : Iswanez

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Iswanez

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password