Hari Jadi Mamuju Utara ke 14 : Kapolda, Gubernur dan Danrem hadir bersama

62

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Peringatan Hari Jadi Kabupaten Mamuju Utara yang ke 14 Tahun, dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kapolda Sulbar Brigjen Pol Nandang, MH bersama Pejabat Gubernur Irjen Pol Drs. Carlo Brix Tewu, MH dan Danrem 142 Tatag.

Pada pelaksanaannya, peringatan hari jadi Kab. Matra di rangkaikan dan ditandai dengan pameran di alun – alun Kota Pasangkayu.

Kegiatan upacara tersebut di pimpin langsung oleh Pejabat Gubernur Sulbar Irjen Pol Drs. Brix Tewu, MH selain di hadiri oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Nandang, MH bersama Danrem 142 Tatag, Terlihat pula hadiri Asisten I Prov. Sulbar, Karoops Polda Sulbar, Kasat Brimob Polda Sulbar, Kabid Humas Polda Sulbar, Dandim 1408 Mamuju, Kapolres Matra, Para Bupati Se-Sulbar / mewakili, Forkompinda Kab. Matra, Sekretaris Kabupaten, Para Asisten, Seluruh pejabat Esalon di lingk. Kab. Matra, Ketua Tim Penggerak PKK Prov & Kabupaten, yang mewakili Tokoh Masyarakat Anwar Adnan Saleh (Mantan Gubernur), Calon terpilih Paslon No. 3 ABM-Hj. Enny dan seluruh tamu undangan lainnya. Selasa (18/4/17) sekitar pukul 09.30 Wita.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan Upacara di Awali dengan Pembacaan Sejarah Singkat Terbentuknya Mamuju Utara.

64 63

Pejabat Gubernur dalam sambutannya mengatakan bahwa membangun suatu daerah tidak hanya sekedar pembangunan fisik yang bersifat material. Tetapi pada hakikatnya pembangunan adalah membangun jiwa masyarakat seutuhnya yaitu membangun jiwa yang merdeka, mengubah cara pandang, pikiran, sikap dan perilaku agar berpotensi pada kemajuan dan hal-hal baru sehingga kabupaten Mamuju Utara dapat menjadi daerah yang besar dan mampu berkompetensi dengan daerah-daerah lain yang ada di tanah air.

Selain itu Pejabat Gubernur juga mengucapkan terimakasih atas peran serta masyarakat Kab. Mamu Utara dan Sinergitas serta Dedikasi Pihak pengamanan dalam hal ini TNI/Polri yang telah proaktif mensukseskan pelaksanaan pemilihan Gubernur & Wakil Gubernur Sulbar pada tanggal 15 Februari 2017 yang lalu. Sehingga sampai pada akhir pelaksanaan Pilkada tidak ada hal-hal menonjol yang mengganggu jalannya pemilihan. Ungkapnya

Sementara itu di Akhir kegiatan Kapolda Sulbar mengharapkan dihari Jadi Matra ini Pemerintah setempat dan masyarakat dapat lebih bersinergi serta eksis dalam membangun serta memajukan Matra menjadi lebih baik lagi.

“Selamat hari jadi Matra semoga lebih sukses dan mampu menjadi daerah yang dapat di banggakan meski di usia yang terhitung belia”. Tutur Kapolda melalui Tribratanewspoldasulbar.com

Penulis  : Diman

Editor   : Umi Fadillah

Publish : Wirad

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password