Personil Polsek Kartasura Sukoharjo, Dilarang Pergi ke Tempat Hiburan Malam Tanpa Surat Tugas

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo – Kanit Provost Polsek Kartasura Aiptu Kiri Martana melakukan sidak kepada seluruh anggota Polsek Kartasura usai apel pagi di Mapolsek, Selasa (18/04/2017).

 

Aiptu Kiri Martana dalam sidaknya memeriksa kelengkapan anggota seperti Gampol (seragam polisi) dan surat surat seperti SIM, KTP, ,KTA. Selain itu senjata inventaris yang di bawa oleh anggota juga tak luput dari pemeriksaan Aiptu Kiri Martana.

 

“Sasaran pemeriksaan kali ini adalah Gampol, surat surat dan sennjata inventaris,” kata Aiptu Kiri Martana.

 

Lebih lanjut, kegiatan ini dilakukan untuk mempersiapkan anggota polsek Kartasura sebelum nantinya mendapatkan pemeriksaan dari Provost Polda Jawa Tengah.

 

Aiptu Kiri Martana menambahkan disamping itu juga diharapkan kepada seluruh anggota Kepolisian khusunya Anggota Polsek Kartasura. Dihimbau untuk tidak bepergian ketempat hiburan tanpa adanya surat tugas resmi.

 

“Dari keseluruhan pemeriksaan tidak ditemukan pelanggaran, hanya saja ada beberapa anggota yang berambut panjang dan jambangnya kurang rapi,” tambahnya.

 

Sementara itu Kapolsek Kartasura Akp Demianus Palulungan, SH yang ikut mengawasi dalam pemeriksaan mengatakan bila ada Anggota Polsek Kartasura yang melakukan pelanggaran dan sudah di ingatkan tidak merubah prilakunya. Pihaknya tidak segan-segan mengajukan ke Sidang Desiplin bahkan akan mengusulkan untuk di mutasi dari Polsek Kartasura.

Penulis   : Eka Prasetia

Editor     : Umi Fadhilah

Publish   : Eka Prasetia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password