Buser Berhasil Tangkap Pelaku Membawa Sajam.

1

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya , Selasa (18/04/2017) Pada hari Minggu 16 April 2017 pukul 04.00 Wib satu Unit Buser Polsek Bekasi Utara melaksanakan observasi kewilayahan, saat itu mendapat informasi bahwa di Jl. Raya Lingkar Utara Kelurahan Kaliabang Tengah Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi ada 2 orang yang dicurigai, selanjutnya pelapor (Aiptu Supardi ) anggota Buser dengan satu unit Buser melakukan pengecekan dan mendapati ke 2 orang yang dicurigai dan setelah dilakukan pemeriksaan didapati senjata tajam jenis Arit.

Selanjutnya pelaku berikut Barang Bukti dibawa ke Polsek Bekasi Utara, guna penyidikan lebih lanjut. Dari hasil penyidikan, diantara ke 2 orang tersebut, identitas salah satunya yang kedapatan membawa senjata tajam adalah : AI , Jakarta, 03 Desember 1991, Islam, tidak bekerja, alamat Jl. torotan 9 No. 77 Rt. 07 Rw 04 kelurahan Rorotan Kec. Cilincing Kodya Jakarta Utara.

Tersangka dikenakan pasal 2 UU Darurat No. 12 Tahun 1951 yaitu kedapatan membawa, menyimpan senjata tajam, tanpa ijin dari pihak yang berwenang. Dan barang bukti yang dilakukan penyitaan adalah 1 ( satu ) bilah arit. Pelapor atas nama Aiptu Supardi ( Anggota Buser ), Polri dan yang menjadi saksi Aiptu Agus triono dan Aipda Dodi. H ( keduanya Anggota Buser)

Penulis : Deni Jenita

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password