Laka Lantas 1 Pengendara SPM Patah Tulang

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Jayapura – Polres Jayapura. bertempat kampung Berap Distrik Nimbokrang telah terjadi laka lantas yang melibatkan SPM Honda Balde dan SPM Honda CB-150 R . senin (17/4/2017).

Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolsek Nimbokrang IpdaSugarda S.TK melalui Kanit Lantas sek nimbokrang Bripka Santari “berdasarkan laporan yang kami terima benar telah terjadi laka lantas SPM Honda Blade DS 5421 AM dengan SPM Honda CB-150 R yang mengakibatkan pengendara SPM Honda Blade an. Yafet Waring mengalami patah tulang di bagian kaki kanan dan jari kelingking kaki kanan dan pengendara SPM Honda CB-150 R mengalami luka lecet di kaki kiri dan tangan kiri “.terangnya.

“Berawal dari pengendara SPM Honda CB – 150 R datang dari arah Demta menuju sentani dengan kecepatan tinggi, setibanya di tikungan kampung berap distrik nimbokrang Honda Blade datang dari arah Sentani menuju Demta dengan kecepatan tinggi juga dan pada saat itu  SPM Honda Blade hendak menghindari jalan berlubang dan melebar ke kanan sehingga bertabrakan dengan SPM Honda CB – 150 R yang mengakibatkan pengendara menagalami patah tulang dan luka-luka selanjutnya dilarikan ke RS. Yowari sentani kabupaten jayapura”, kata kanit lantas.

“Untuk sementara BB kedua SPM tersebut diamanakan di Polsek Nimbokrang dan penyelesaian masalah Laka Lantas akan di laksanakan ketika Pengendara kedua SPM sudah keluar dari RSUD YOWARI”, ucapnya.

 

Penulis            : Andi
Editor             : Umi Fadilah
Publish            : Simson C F. Ayer

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password