Konser Musik Mitha Talahatu Berjalan Aman dan Semarak

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua Boven Diegoel – Polres Boven Digoel, Sebanyak 67 personil diterjungkan untuk mengamankan jalannya konser mita talahatu di Boven DIgoel, masyarakat memenuhi lapangan kantor Bupati dan berdesak desakan. Senin (17/04) malam.

Masyarakat Boven Digoel sangat menanti kedatangan artis local tersebut. Hamper dan bahkan lapangan hiburanpun tidak dapat menampung masyarakat yang hadir. Menanggapi hal ini, Kapolres Akbp Yamin menerjunkan sebanyak 67 orang personil gabungan dibantu dengan TNI.

Kapolres  mengungkapkan bahwa kegiatan apapun yang melibatkan banyak masyarakat wajib diamankan diminta maupun tidak. “kita wajib mengamankan setiap kegiatan masyarakat” arahannya saat apel kesiapan.

Ia juga menambahkan bahwa cara bertindak polisi perlu memperhatikan SOP yang ada. “rekan rekan tidak perlu arogan dalam berindak, perhatikan aturan yang ada” ujarnya.

Konserpun berjalan aman, menurut masyarakat bahwa berkat pengamanan yang ketat dari pihak kepolisian hingga acara ini berjalan lancer.

Penulis : Simson C F. Ayer
Editor    : Umi Fadilah
Publish : Simson C F. Ayer

Admin Polri54146 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password