Jajaran Polres Cilacap Sita Puluhan Botol Miras dari Tempat Karaoke

miras

Tribratanews.go.id – Kepolisian Resor Cilacap, Jawa Tengah, terus meningkatkan kegiatan oparasi kewilayahan yang ditingkatkan. Hal ini dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Cilacap menjelang hari Natal 2016 dan tahun baru 2017.

Seperti yang dilakukan oleh AKP Gatot Sumbono, selaku perwira pengawas beserta 20 anggota gabungan yang melaksanakan kegitan Kepolisian yang ditingkatkan. Hasilnya, Polres Cilacap berhasil menyita puluhan botol minuman keras berbagai merek dari tempat karaoke yang berada di jalan S. Parman Cilacap dan jalan Gatot Subroto Cilacap Rabu (13/12/2016) malam.

Kegiatan dilakukan oleh anggota gabungan fungsi Reskrim, Intel, Narkoba, Shabara dan Lalu lintas dengan sasaran peredaran minuman keras di tempat hiburan.

Meskipun hasil berupa minuman keras tidak terlalu banyak, namun hal ini bisa menunjukkan bahwa Polisi tidak pandang bulu dalam melaksanakan kegiatan penindakan terhadap peredaran minuman keras di wilayah Cilacap.

Terhadap barang bukti yang berhasil disita kemudian dibawa ke Polres Cilacap untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Kapolres Cilacap AKBP Yudo Hermato SIK mengapresiasikan kegiatan yang dilakukan baik oleh jajaran Polsek atau Polres Cilacap dalam menciptakan situasi yang aman menjelang natal 2016 dan tahun baru 2017

Lebih lanjut Kapolres mengajak kepada masyarakat agar berpartisipasi dengan ikut serta  menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya masing masing menjelang natal 2016 dan tahun baru 2017.

[Andriyanto – Humas Polres Cilacap]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password