Polisi Penolong: AKP Refina Kasat Lantas Polres Pelalawan Membantu Pengendara Sepeda Motor

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelalawan, pagi ini (18/4/2017) kasat lantas polres pelalawan, AKP Refina S.IK beserta personil sat lantas polres pelalawan melaksanakan patroli di jalintim kota Pangkalan kerinci Kabupaten Pelalawan.

WhatsApp Image 2017-04-18 at 11.24.40(1)Saat melaksanakan patroli, Tim yang dipimpin Kasat lantas Polres Pelalawan ini melihat seorang ibu berhenti dipinggir Jalan seperti kebinggungan, kemudian AKP Refina.S.IK pun turun dari mobil patroli langsung menghapiri pengendara sepeda motor tersebut dan menanyakan kepada ibu yang kelihatan sedang kebingungan.

Ketika ditanya Kasat Lantas Polres Pelalawan, ibu tersebut mengatakan bahwa motornya mogok karna kehabisan minyak BBM, Kasat Lantas Polres Pelalawan pun langsung berinisiatif mencarikan Minyak BBM Disekitar Lokasi dan Langsung mengisikan BBM di kendaraan Ibu tersebut.

WhatsApp Image 2017-04-18 at 11.24.40Tak lupa pula AKP Refina S.IK mengingatkan kepada Ibu yang kehabisan bensin tersebut agar mengecek kelengkapan sebelum berkendara terutama Stok Minyak BBM dikendaraanya, dan selalu menyimpan nomor kantor Polisi terdekat apabila membutuhkan pertolongan seperti sekarang ini agar terhindar dari tindak kejahatan, saat di konfirmasi kontributor tribratanews.polri.go.id kepada Kasat lantas nama ibu tersebut Khormaida yang bertempat tinggal di pangkalan kerinci Kabupaten Pelalawan.

Sementara itu, ibu yang kehabisan bensin tersebut mengucapkan terima kasih atas pertolongan dari pihak Polres Pelalawan, dan mengharapkan semoga Polisi di Polres Pelalawan selalu sehat, dan dapat terus membantu Masyarakat di Kabupaten Pelalawan.

Kepala Kepolisian Resor Pelalawan AKBP Ari Wibowo, S.IK melalui Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Refina S.IK saat dikonfirmasi kontributor tribratanews.polri.go.id mengatakan ”Kami melaksanakan Patroli dan melihat Ibu tersebut terlihat kebingungan karna Kehabisan BBM sehingga kita hampiri, dan memberikan Pertolongan mengisikan BBM ke Motor Ibu Tersebut. Kegiatan Patroli yang dilakukan ini bertujuan Agar menekan Tingkat Kecelakaan Lalu Lintas Dan membantu Masyarakat yang sedang membutuhkan Pertolongan di Jalan Raya”*

Penulis: Alvin.p

Editor: Umi Fadilah

publish: Alam / Veri

Admin Polri56608 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password