Polres Melawi Melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar -Melawi, Kepolisian Resor Melawi melaksanakan Upacara Bendera Merah Putih yang dilaksanakan rutin setiap bulannya dalam rangka Hari Kesadaran Nasional, Senin ( 17/4/2017 ) pagi.

Kegiatan Upacara tersebut diikuti oleh seluruh anggota Polres Melawi serta Polsek Belimbing dan Polsek Nanga Pinoh.

Bag Ops Polres Melawi, Kasium dan Kasi Tipol yang menjadi petugas upacara pada bulan april melakukan semua rangkaian Upacara Bendera dengan sangat baik, menyikapi hal tersebut Kabag Ops Polres Melawi KOMPOL KUNTADI BUDI PRANOTO, S. IK mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan oleh Stafnya tersebut, apa yang sudah baik ini mari kita tingkatkan dan pertahankan, kedepannya agar dilaksanakan dengan lebih baik lagi, tuturnya.

Kapolres Melawi AKBP OKI WASKITO, SH, S. IK, M. Si bertindak sebagai inspektur Upacara dalam amanatnya Kapolres Melawi menyampaikan beberapa hal, Upacara Hari Kesadaran Nasional adalah salah satu upaya untuk tetap meningkatkan semangat pengabdian kita sebagai insan Bhayangkara untuk memupuk tanggung jawab, memupuk jiwa patriot, menanamkan kembali nilai-nilai dan semangat Nasionalisme pada kita sekalian baik Anggota Polri maupun Asn Polri, hal ini penting untuk membangun karakter dan jati diri Polri, guna menumbuhkan sikap disiplin dan motivasi bagi peningkatan semangat pengabdian Polri yang dilandasi oleh Tribrata dan Catur Prasetia, terangnya.

Tantangan tugas kedepannya yang akan kita hadapi akan semakin berat dan kompleks, oleh sebab itu kita sebagai Anggota Polri harus mengimbangi dengan peningkatan profesionalisme kita sebagai anggota Polri, yaitu Polri yang mampu melindungi, mengayomi dan pelayan masyarakat yang dekat dengan masyarakat selalu berada ditengah-tengah masyarakat dalam memilihara kamtibmas, serta sebagai aparat penegak hukum yang Profesional, Modern dan Terpecaya yang selalu menjunjung tinggi supremasi hukum dan hak asasi manusia, serta mewujudkan keamanan dalam Negeri dalam suatu kehidupan yang demokratis dan berkeadilan, Kapolres Melawi juga berharap kepada seluruh Anggota Polres Melawi serta Bhayangkari agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial yang semakin canggih pada saat ini, Kapolres juga berharap seluruh Anggota Polres Melawi tidak terlibat dalam tindak pidana apapun yang merugikan diri sendiri dan institusi Kepolisian, tutupnya.

Penulis : Oktavianus pnc Res Mlw
Editor : Ummi Fadillah / Sugeng.hs
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri55735 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password