KASUS RAMLAN DI DEPOK : Inilah Jawaban Mengapa Ramlan Sempat Dibantarkan

img-20161228-wa0453_1Tribratanews.polri.go.id – Ramlan Butar Butar pelaku perampokan sadis Pulomas Jakarta timur, Sebelumnya sudah melakukan aksi kejahatan di Depok.

Hal ini berdasarkan laporan polisi nomor 91/1735/K/VIII/ 2015 tanggal 12 Agustus 2016 dengan pelapor Lili Natalaia (48) warga griya telaga permai ,Kelurahan Cilangkap, Kecamatan  Tapos.

Sumber Tribratanews.polri.go.id saat di konfirmasi membenarkan hal tersebut.

” Ya benar, Ramlan Butar Butar  dan rekanya Jhony sihombing serta Posman sihombing ada laporannya di Polres Depok dan Bahkan sudah P21,” ujar sumber Tribrata News.

Menurut Sumber Tribratanews.polri.go.id yang dipercaya mengatakan tersangka Ramlan sempat dirawat di rumah sakit karena diagnosa dokter mengalami sakit ginjal dan dibantarkan dari 2 September hingga 8 Okt 2015 dengan diagnosa dokter, Ramlan alami gagal ginjal dan tidak dapat dilakukan perawatan di RS Kramat Jati harus dirujuk ke RSCM.

Ditambahkan Sumber Tribratanews, Pelaku Ramlan karena sakit nya, saat itu ditangguhkan dan dikenakan wajib lapor tiap dua kali dalam seminggu.

” Setelah wajib lapor beberapa waktu, melarikan diri dan Pihak Kepolisian dibuatkan Daftar Pencarian Orang            ( DPO),” terang sumber Tribratanews.

Penulis : Alam

Editor : Kang Ikbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password