Konser Mita Talahatu di Boven Digoel, Kapolres Mengajak Jaga Keamanan

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua Boven Diegol – Polres Boven Digoel, Akbp Yamin Dian Priono mengajak seluruh masyarakat yang hadir dalam konser artis local mitha talahatu di Boven Digoel, masyarakat sangat antusias dengan hiburan yang diadakan Pemda setempat tersebut. Senin (17/04) malam.

Kedatangan artis tersebut sangat dinanti nanti masyarakat. Sejak sore hari  masyarakat sudah berkumpul di lapangan kantor bupati. Menaggapi hal itu, Kapolres selaku penanggung jawab keamanan menyempatkan diri memberikan arahan terkait pentingnya menjaga keamanan selama konser berlangsung.

Hal ini disampaikan sesaat sebelum acara dimulai diatas panggung. “saya mengajak kepada saudara untuk menjaga keamanan supaya acara ini berlangsung meriah” ajaknya.

Tidak hanya itu, ia pun mengatakan tidak segan segan menghentikan konser tersebut jika terjadi hal hal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan. “kami akan hentikan acara ini dan menindak tegas oknum yang bermaksud mengganggu hiburan masyarakat malam ini” tegasnya.

Penulis : Hidayatullah Boven
Editor    : Umi Fadilah
Publish : Simson C F. Ayer

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password