Tim Supervisi Sarpas Polda Lampung Cek Kendaraan Dinas Dan Senpi Polres Metro

Tribratanews.polri.go.id – Polres Metro Lampung. Guna mengetahui secara langsung kondisi dan kelayakan sarana-prasarana kendaraan dinas dalam mendukung pelaksanaan tugas melayani masyarakat, Selasa (18-04-17) bertempat di Lapangan Apel Polres Metro gelar pemeriksaan pengecekan kendaraan dinas dan senpi Polres Metro.

Dipimpin langsung Kombes Pol Pranyoto didampingi AKBP Medi Iswanda, AKBP Maryanto, AKBP Joko Anggoro, Pns Mujiono, Pns Sahroni, Brigadir Yosi dan Briptu Winardi serta didampingi Kabag Sumda Polres Metro Kompol A. Yudi Taba.Picture5Kapolres Metro AKBP Rally Muskita, S.Ik., MM., melalui Kabag Sumda Kompol Yudi Taba, mengatakan kegiatan bertujuan untuk memastikan kondisi kendaraan dinas secara berkala dimaksudkan agar kendaraan baik R2, R4 dan R6 yang diberikan oleh dinas kepada personil dapat diketahui kelayakan kondisi dalam membantu menjalankan tugas anggota dilapangan.

“Kendaraan dinas harus dalam kondisi baik termasuk kelengkapan surat-suratnya baik personel maupun kendaraan, selain tentunya aman serta layak pakai, guna mendukung tugas pemeliharaan kemanan dan ketertiban masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Metro” jelasnya.

Pemeriksaan senpi juga dilaksanakan guna bertujuan untuk pengawasan pada anggota yang memegang senjata serta kondisi senjata itu sendiri. Selain diperiksa kondisi senpi juga diperiksa kelengkapan surat-menyurat senpi dan jumlah amunisinya. (*)

Penulis      : Hendra Zaputra
Editor         : Umi Fadilah
Published  : N.Muslih Lpg

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password