Peduli Kaum Duafa : Nyai Terharu Saat Anggota Polairud Polda Kalsel Bagikan Sembako

Tribratanews.polri.go.id- Raut wajah nenek Nyai (91) warga Desa Belandean Muara Kecamatan Berangas Kabupaten Barito Kuala tak kuasa menahan haru kala dirinya disambangi petugas di kediamannya yang sangat sederhana.

Berkali-kali ia mengucapkan terimakasih kepada petugas. Petugas yang datang pun menanyakan kabar Nyai yang sudah sepuh ini sambil menyalami tangan nenek ini.

Sama seperti Nyai, satu lansia lainnya Darham (71) juga tak luput dari kunjungan silaturahmi anggota Kapal Patroli Martapura VIII – 3002 yang melaksanakan kegiatan Patroli Perduli. Jajaran Polairud saat bersama Darham (71)

Direktur Polairud Polda Kalsel Kombes Gatot Wahyudi mengungkapkan kegiatan Polairud perduli tak pernah berhenti . “Saat sambang desa personil Polairud bantu masyarakat yang membutuhkan baik sembako maupun memberikan solusi kepada masyarakat yang mengalami permasalahan sekaligus sebagai konsultan,” paparnya.

Seperti juga membantu masyarakat yang sedang melaksanakan gotong royong di desa yang mereka sambangi baik dalam pembuatan jalan juga membersihkan mushola. “Bekerja merupakan ibadah,” papar Kombes Pol Gatot.

penulis   : Brigadir Yudha Krisyanto

editor     : AKBP Umi Fadilah

publish  : Drs Hamsan

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password