Berhasil Ungkap Kasus Pungli, Polsek Modoinding Raih Penghargaan Dari Kapolres Minahasa Selatan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kapolres Minahasa Selatan (Minsel), AKBP Arya Perdana memberikan penghargaan kepada Polsek Modoinding atas keberhasilannya mengungkap kasus pungutan liar (pungli) dalam pengurusan sertifikat tanah disalah satu desa di wilayah Modoinding beberapa waktu lalu.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres kepada Kapolsek Modoinding, AKP Ruzdin Zima, sesaat usai pelaksanaan upacara bendera di halaman Mapolres Minsel, Senin (17/04/2017) pagi. Bertindak selaku komandan upacara (danup) pagi itu adalah Ipda Derly Lumataw.

Kapolres dalam amanatnya, menyampaikan terima kasih kepada personel atas upaya peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat. “Terima kasih kepada para personel yang selama ini terus berupaya dan berkarya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ujarnya.

Kapolres berharap, hal ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan diwaktu mendatang. Upacara yang diikuti oleh seluruh pejabat utama dan personel jajaran Polres Minsel tersebut berjalan dengan khidmat, tertib dan lancar.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password