Sambut Hari Bhayangkara Ke 71, Polres Lampung Utara Gelar Persiapan Bhayangkara Offroad Challenge

Tribratanews.polri.go.id – Lampung Utara. Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 71, Polres Lampung Utara menggelar rapat persiapan Bhayangkara Lampung Utara Offroad Challenge, Senin (16/4) di aula Rekonfu Polres Lampung Utara.

Kapolres Lampung Utara AKBP Esmed Eryadi, SH, S.Ik, MM., mengatakan pelaksanaan Bhayangkara Lampung Utara Offroad Challenge akan dilaksanakan pada Jumat hingga Minggu 21- 23 April 2017.

“persiapan telah dilakukan sejak beberapa bulan lalu, dengan bentuk kepanitiaan dan persiapan tempat. 90 persen sudah siap melaksanakan even ini,” katanya.

Lanjut Kapolres, Lampung Utara dapat melaksanakan event berskala besar latar belakangnya beberapa kali ikut off road, kabupaten setempat sebagai pioner untuk kegiatan event bagi kabupaten lainnya, event ini untuk investasi bagi investor di Lamut serta merubah kesan Lamut yang seram, dengan adanya off road ini ada pesan yang positif untuk Lampung Utara. Event diikuti peserta 100 orang, 40 peserta dari luar Provinsi Lampung, seperti Tangerang, Banten, jakarta, ada juga Palembang, Prabumilih, Baturaja. 60 peserta lainnya berasal dari komunitas Provinsi Lampung

“Mereka butuh tempat untuk menginap, karena itu rekan-rekan dari pengelola hotel dapat mempersiapkan diri. Inilah perkenalan terhadap warga, tentunya akan timbul kesan yang baik. Kami berharap dengan event ini, berikan pelayanan dan harga yang terjangkau bagi peserta off road” imbuh Kapolres Lampung Utara.

Rencana event, start dilepas peserta pada Jumat 21 April di Bukit Kemuning. Karena lokasi off road, di Bukit Kemuning. “Mari kita dukung bersama guna suksesnya event ini” tandas AKBP Esmed Eryadi, SH., S.Ik, MM. (*)

Penulis    : Heriyanto
Editor       : Umi Fadilah
Publish    : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password