Kedapatan Mencuri Burung di Tawangsari Sukoharjo, Pemuda Gunung Kidul Babak Belur di Hajar Massa

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo – Andi Wicaksono (25) warga Dukuh Asem Lulung, Desa Sidorejo, Kecamatan Ponjong, Kabupaten Gunung Kidul babak belur di hajar massa. Andi Wicaksono babak belur di hajar masa lantaran kedapatan tengah berusaha mencuri Burung Love Bird di rumah Kiswanto (60) warga Dukuh Tambakboyo, Kecamatan Tawangsari, Sukoharjo, Senin (17/042017).

Kapolsek Tawangsari AKP Agus Suharsoyo mewakili Kapolres Sukoharjo AKBP Ruminio Ardano mengatakan kejadian bermula ketika Liluk Cahyono (33) putra Korban Kiswanto sedang memberi makan hewan ternaknya. Namun Liluk mendengar suara gaduh di teras rumah, lantas Liluk bergegas menuju teras rumah dan melihat pelaku sedang mencoba untuk mengambil burung di dalam sangkar yang berada di teras rumah.

“Tersangka mencoba mengambil burung jenis love bird yang berada di teras rumah korban,” kata AKP Agus Suharsoyo.

Karena aksinya di ketahui oleh anak korban Liluk, sontak saja Liluk mencoba untuk merebut burung yang akan di ambil oleh Pelaku dan meminta bantuan kepada warga sekitar. Dengan cepat warga berkumpul dan mengakimi tersangka hingga babak belur.

“Beruntung amuk warga bisa diredam oleh kepala desa yang segera datang, dan melaporkan kejadian itu kepada kami,” tambah Agus Suharsoyo.

Karena sempat menjadi bulan bulanan warga, pelaku mengalami luka memar di bagian muka. Saat ini Andi Wicaksono di bawa ke Puskesmas Tawangsari untuk dilakukan pengobatan pada luka yang di alami pelaku, ucap Agus Suharsoyo.

“Sementara, pelaku masih dalam perawatan, baru nanti kami dalami kasusnya, sudah berapa kali aksi dan TKP ada berapa,” pungkasnya.

Penulis   : Eka Prasetia

Editor     : Umi Fadhilah

Publish   : Eka Prasetia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password