Kapolres Touna kunjungi PAUD Kemala Bhayangkari

Tribratanews.polri.go.id, Touna / Polda Sulteng,- Selasa (18/04/2017) sekitar 10.30 Wita, Kapolres Touna AKBP Bagus Setiyono S.I.K. M.H., bersama Kasat Lantas IPTU Cahya Fajar Timur S.I.K., melaksanakan kegiatan polsanak di PAUD Kemala Bhayangkari Cabang Touna.

7Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Touna AKBP Bagus Setiyono S.I.K. M.H. memberikan gambaran kepada murid PAUD Kemala Bhayangkari dengan cara mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas serta memaparkan tentang keselamatan berlalu lintas, pengenalan Rambu-rambu lalu lintas dan marka jalan.

selesai mensosialisasikan Kapolres Touna AKBP Bagus Setiyono S.I.K. M.H. bersama Kasat Lantas IPTU Cahya Fajar Timur S.I.K. melakukan bernyayi dan foto bersama. kegiatan ini sangat di sukai murid murid Kemala Bhayangkari apa lagi pada saat Kapolres Touna menyanyi bersama mereka.

Polsanak Merupakan salah satu bentuk pembinaan Polri terhadap masyarakat khususnya pada Anak didik PAUD Kemala Bhayangkari Cabang Touna dengan cara penanaman disiplin, pemberian pengetahuan akan peraturan Lalu Lintas dimana dengan cara ini diharapkan sejak dini anak-anak sudah ditanamkan akan disiplin berlalu lintas dan mengetahui Peraturan Lalu Lintas yang berlaku dan pada saatnya nanti mereka akan mampu dan dapat mentaati peraturan Lalu lintas.

Penulis : Renaldi
Editor : Umi Fadilah
publish : Renaldi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password