Kapolres Tegal Berpesan Pada Peserta Pendaftaran Polri Agar Bersaing Secara Sehat Apabil Ada Yang Curang Akan Diskualifikasi ” Dalam Acara Penandatanganan Fakta Integritas Penerimaan Polri”

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tegal, Kepolisian Resor Tegal menggelar acara penandatanganan Pakta Integritas dalam Penerimaan Anggota Polri Tahun 2017 meliputi Akpol,Bintara TI, Bintara Umum,dan Tamtama. Kegiatan teraebut dipimpin oleh Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo, SIK bertempat di gedung Sasana Sabda Bhayangkara Polres Tegal, Senin (17/04/2017).

17991124_1886140585001904_6839275890469713805_n

Penandatanganan pakta integritas tersebut adalah sebagai wujud komitmen Polri Khususnya Polres Tegal dalam akuntabilitasnya menjalankan tes calon anggota Polri.

Dalam arahanya Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo, SIK mengatakan bahwa komitmen Polri khususnya Polres Tegal di dalam rekrutmen anggota Polri dapat dipertanggung jawabkan mengacu pada prinsip bersih, transparan, akuntabel dan humanis. Hal tersebut, dapat dilaksanakan dengan komitmen dari semua pihak baik Panitia, Pengawas eksternal dan internal, Orang tua dan para peserta seleksi guna mewujudkan sumber daya manusia Polri (SDM POLRI) yang berkualitas, Profesional, Modern dan terpercaya.

Pihaknya juga menghimbau agar tidak ada yang melakukan pendekatan kepada siapapun, orang tua dari calon peserta, suruhlah anaknya benar-benar berusaha untuk lulus. Jika ada Panitia yang terbukti melanggar dan terbukti menerima suap akan ada sanksi yang tegas, “silahkan bersaing secara fair dan tidak melakukan kecurangan, apalagi menjanjikan suatu hadiah,” ucapnya.

Penulis Imam

Editor Umi Fadilla

Publish Marda

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password