Berikan Sambutan Dalam Perpisahan SMK Dewantara, Kapolsek Songgom Brebes Sampaikan Pesan Kamtibmas

 

Tribratanews.polri.go.id, Brebes – Kepolisian Sektor Songgom Polres Brebes melaksanakan giat menghadiri acara perpisahan SMK Dewantara tahun ajaran 2016 / 2017 kecamatan Songgom, , Kamis(13/04/2017).

Dalam kegiatan ini Kapolsek Songgom AKP I Wayan diundang dari pihak sekolah  untuk memberikan sambutan kepada para siswa dan siswi nantinya, hal tersebut agar nantinya mereka dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi jangan sampai salah melangkah.

AKP I Wayan dalam sambutanya mengatakan sebagai generasi penerus bangsa yang bermoral pancasila agar nantinya menjadi pemuda pemuda yang di butuhkan bangsa untuk melanjutkan dan meneruskan kemajuan bangsa ini.

“ini adalah langkah kalian menuju cita-cita kalian nanti, jangan sia – siakan, Kejar terus Cita-cita kalian jangan mudah untuk putus asa,” tuturnya.

Apresiasi dari Kepala Sekolah SMK Dewantara Kepada jajaran Polsek Soggom yang telah menghadiri acara tersebut guna memberi masukan kepada anak didik kami sehingga mereka nantinya lebih baik.

I Wayan menambahkan,  agar nantinya setelah pengumuman tidak mengadakan kovoi atau arakan arakan yang mengganggu ketertiban dan membuat gaduh masyarakat, serta agar menyiapkan diri kali untuk menghadapi hal baru nantinya.

Penulis : Nurcholis

Editor : Umi Fadilah

Publish : Sarinto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password