Penerimaan Polri TA 2017 : Kapolres Solok Kota “Calon Anggota Polri Harus Siap Untuk Membangun dan Memberikan yang Terbaik Bagi Polri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Polres Solok Kota tadi pagi melaksanakan Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Polri Terpadu TA 2017, Senin (17/4) di halaman Mapolres.

Kegiatan dihadiri oleh pejabat utama Polres Solok Kota, peserta calon seleksi anggota Polri dan orang tua wali masing-masing dari para peserta.

IMG-20170417-WA0237

 

Setelah dilakukan pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas oleh masing-masing perwakilan, selanjutnya Kapolres Solok Kota AKBP Susmelawati Rosya, SS dalam amanatnya menyampaikan rasa terima kasih kepada orang tua maupun peserta seleksi atas kepercayaannya untuk mau menjadi anggota Polri.

“Kepada calon anggota Polri harus siap untuk membangun dan memberikan yang terbaik bagi Polri”, ujar Kapolres Solok Kota.

AKBP Susmelawati Rosya juga mengatakan bahwa terhadap Pembacaan Pakta Integritas ini tidak hanya diucapkan di mulut, tapi harus diaplikasikan dengan prinsip Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis.

“Selama proses seleksi harus percaya kepada kemampuan sendiri, berusaha maksimal dan jangan lupa berdoa. Tidak perlu minta bantuan kepada panitia maupun siapapun”, tambah AKBP Susmelawati Rosya.
Penulis : R. Fauzi
Editor : Umi Fadilah
Publish : R. Fauzi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password