Polsek Purwokerto Utara Banyumas Amankan Harlah PMII ke-57

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Polsek Purwokerto Utara, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah mengamankan Harlah Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke-57  di IAIN Purwokerto, Senin (17/4-2017).

Dalam memperingati Harlah 57 IAIN Purwokerto melaksanakan kegiatan aksi damai kanvoi menggunakan sepeda motor kurang lebih 100 sepeda motor dengan korlap M. Fatullah yang diikuti gabungan dari mahasiswa Unsoed , UMP dan IAIN Purwokerto dengan route dari depan kampus IAIN Purwokerto-Jl. A. Yani-Alun-Alun Purwokerto-Unsoed-UMP-kembali ke IAIN Purwokerto.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Aloysius Umbu Tellu, S.H menerjunkan anggotanya untuk mengamankan acara konvoi agar berjalan lancar.

Dengan tema Besar “Persatuan NKRI” misi konvoi tersebut adalah Syi’ar yang damai, menolak radikalisme dan ide khilafah, menolak pengelolaan sumber daya alam yang merusak ekosistem serta merugikan masyarakat serta keterbukaan informasi publik.

Sebelum acara di mulai Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Utara Aipda Teguh Suretno, S.H memberikan himbauan kepada peserta konvoi agar saat dijalan supaya menggunakan jalur secara arif  dan tertib, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar tidak terdapat kemacetan maupun gangguan kamtibmas yang mungkin timbul.

Selama berlangsungnya kegiatan aksi damai kanvoi yang diikuti oleh gabungan mahasiswa dari Unsoed , UMP dan IAIN Purwokerto berjalan dengan aman dan tertib tidak terdapat kejadian menonjol kegiatan tersebut mendapatkan pengamanan terbuka dan tertutup dari personel Polsek Purwokerto Utara.

Penulis : Pandi Humas Purwokerto Utara

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password