Kapolresta Bandar Lampung : Tidak Ada Anggota yang Menjadi Beking dan Pelaku Kejahatan

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Bandar Lampung. Kepala Kepolisian resor kota (Kapolresta) Bandar Lampung, Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si. memberikan penekanan kepada seluruh anggotanya untuk tidak menjadi beking ataupun pelaku tindak kejahatan, saat menjadi inspektur upacara hari kesadaran Nasional di lapangan Mapolresta, pada Senin (17/4/17) pukul 07.00 wib.

Dalam amanatnya, Kapolresta menyampaikan bahwa upacara ini merupakan salah satu cara untuk mengingatkan diri kita sebagai prajurit Bhayangkara serta memupuk jiwa korsa kesatuan dan sebagai sarana pembinaan mental kejuangan.

“hindari segala bentuk perbuatan buruk, karena akan menjatuhkan martabat institusi kita. Jangan hanya karena salah satu oknum, nama baik Kepolisian menjadi tercoreng.” tegas Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si.,

Kapolresta juga menggingatkan mengenai kesadaran nasional dan disiplin. “Disiplin ada dua, yaitu disiplin mati dan disiplin hidup. Disiplin hidup datang dari jiwa kita. Dengan adanya pribadi yang tertib dan taat, menjadi modal sebagai anggota Kepolisian yang profesional dan dapat dibanggakan” imbuhnya.

Diakhir amanatnya, Kapolresta memberikan ucapan terimakasih, karena upacara berjalan dengan tertib, lancar dan khidmat.

Upacara kesadaran nasional Polres Bandar Lampung diikuti oleh Wakapolresta AKBP Bobby P Marpaung, para Kabag, Kasat, Kapolsek, serta para Perwira, Bintara dan PNS Polresta Bandar Lampung. (*).

Penulis : Wahyudi
Editor : Umi Fadilah
Publish : Wahyudi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password