PERKENALKAN HUKUM SEJAK DINI : Polsek Tanete Riattang Gelar Penyuluhan Hukum di Sekolah Dasar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Penggunaan Narkoba sangat berpengaruh pada kesehatan tubuh manusia dan dapat merusak mental para pemakainya tentu hal semacam ini adalah hal negatif dan perlu di jauhi namun masih banyak yang melakukan walaupun sudah tahu dampaknya yang dikarenakan akan kurangnya kesadaran seseorang dan masih banyak pula yang ingin coba-coba seperti apa Narkoba itu. Bimbingan dan penyuluhan tentang Narkoba terhadap masyarakat sangat perlu agar tahu dan betul – betul sadar tentang bahaya Narkoba itu.
Kompol H. Syamsu Alam yang kini sebagai Kapolsek Tanete Riattang mengatakan bahwa kami sebagai aparat penegak hukum tentunya kami tidak akan membiarkan para generasi muda terjerumus ke hal-hal yang dapat merugikan seperti menggunakan narkoba, oleh karena itu mulai sekarang saya dan anggota saya tetap selalu memantau para anak-anak agar tetap menjauhi itu narkoba,”tuturya,
Ini dibuktikan betul bahwa Kompol Syamsu Alam bersama anggotanya Brigadir Nuraeni dan Brigadir Marsugianto melakukan penyuluhan hukum tentang Narkoba di SD Inpres 675 Ta, Kamis ( 29/1/16). Ha ini dilakukan untuk mengurangi jumlah sebagai korban dari narkoba dan anak-anakpun harus tahu bahwa Narkoba adalah barang haram yang harus dijauhi karena dapat merusak keshatan. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Sekolah dan para guru serta para murid SD Inpres 6/75 Ta.
Kepala Sekolah SD 6/75 Ta mengucapakan terima kasih bapak Kapolsek dan Kaposlek Tanete Riattang menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
(Daus17)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password