Jaga Sinergitas, Wakapolsek Ajibarang Banyumas Hadiri Apel Kesadaran Nasional Korpri

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Senin 17 April 2017, bertempat di halaman Kantor Kecamatan Ajibarang, Wakapolsek Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah menghadiri apel Kesadaran Nasional Korpri.

Selain Wakapolsek, apel Kesadaran Nasional Korpri ini juga dihadiri oleh Camat Ajibarang, Dan Ramil Ajibarang, Kepala Dinas serta Kepala Desa se-Kecamatan Ajibarang dengan kurang lebih 90 peserta ASN di lingkungan Kecamatan Ajibarang.

Dalam sambutannya pada apel ini, Camat Ajibarang Eko Heru Surono menyampaikan agar Aparat Sipil Negara di seluruh wilayah Ajibarang Banyumas betul-betul menjadi pelayan masyarakat bukan untuk dilayani masyarakat.

“Agar masyarakat terlayani dengan baik, maka diharapkan dapat memberikan pelayanan dengan ikhlas, serta etos kerja yang tinggi.”, ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Wakapolsek Ajibarang Iptu Mujono menuturkan apel Kesadaran Nasional Korpri ini dilaksanakan secara rutin dan aparat Kepolisian sebagai salah satu peserta apel dapat mengambil manfaat dari acara ini.

“Semoga kedepan sinergitas antara Kepolisian dengan ASN di wilayah Kecamatan Ajibarang dapat lebih baik lagi, sehingga bersama kita dapat ciptakan suasana kamtibmas yang kondusif.”, pungkasnya.

Penulis : Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang

Editor : Umi Fadilah

Penulis : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password