Tanamkan Kecintaan Anak, Kanit Binmas Polsek Bantarkawung BrebesSambang Ke TK Pertiwi

 

Tribratanews.polri.go.id, Brebes – Mengajarkan kebaikan pada anak diusia dini adalah menjadi kewajiban, hal tersebut yang membuat Kanit Binmas Polsek Bantarkawung Polres Brebes Polda Jawa Tengah Aiptu Asep Saifurohman melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak dengan mengunjungi Taman kanak-kanak Pertiwi Desa Bantarkawung Kecamatan Bantarkawung, Rabu (12/04/2017).

Dengan adanya kunjungan polisi ke sekolah membuat suasana asyik dan ramai mereka tampak antusias dengan kedatangan Polisi ke sekolahnya. Selanjutnya Kanit Binmas mengajak bermain dan memberi penyuhan dengan memperkenalkan siswa tentang tertib berlalulintas salah satunya dengan menyebrang jalan dengan hati hati.

Asep menyampaikan dengan humoris dan sesekali diselingi canda tawa membuat siswa tampak antusias mendengarkan penjelasan. Rasa malu dan canggung dari siswa berubah menjadi keakraban, sebagian siswa tampak gembira.

Kepala Taman kanak-kanak Pertiwi Bantarkawung dan Ibu guru lainnya mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan polisi ke TK Pertiwi Bantarkawung. “Saya berharap semoga kedepan polisi lebih humanis dan lebih bermasyarakat dengan warga dan lingkungan di wilayah bantarkawung khususnya” ujar Kepala TK Pertiwi.

Penulis : Denni AP

Editor : Umi Fadilah

Publish : Nur S

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password