Kapolres Bungo Kembali Sapu Bersih PETI

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bungo, Kepala Kepolisian Resort Bungo AKBP Asep Amar Permana, S,IK, MM didampingi Waka Polres Bungo dan diikuti Kasat Jajaran Polres Bungo Kab. Bungo melaksanakan Razia Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) dengan menelusuri titik lokasi yang menjadi tempat aktifitas penambangan berdasarkan laporan dari masyarakat, Sabtu (15/04/2017).WhatsApp Image 2017-04-15 at 03.38.27

Mengembangkan laporan warga dihari jum’at kemarin yang telah kita tanggapi langsung, kita Polres Bungo  melanjutkan upaya tindakan tegas terhadap Penambang Tanpa Izin ini di wilayah lainnya. Pada Kesempatan tersebut, Kapolres Bungo Beserta Personilnya berhasil menemukan titik lokasi dan menemukan rakit Dompeng para penambang liar yang telah ditinggalkan dan melakukan tindakan tegas dengan membakar rakit tersebut serta meneggelamkannya. ada 18 (delapan belas) rakit berhasil dibakar oleh Polres Bungo dan selanjutnya akan dilakukan pengembangan ke daerah daerah lainnya.

Kapolres Bungo AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM saat dikonfirmasi mengatakan Untuk mengantisipasi terjadinya bencana alam akibat penambangan emas tanpa izin, Polsek jajaran kita tingkatkan untuk melaksanakan Razia Penambangan emas tanpa Izin dan melakukan penindakan hukum terhadap para Penambang, guna melestarikan ekosistem perairan sungai dan daratan di wilayah hukum Polres Bungo.

 

Penulis : Satria Amandito

Editor : Umi Fadilah

Publish : Satria Amandito

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password