Kapolsek Cigudeg Bogor Antar Alm Aiptu Gianto Ke Pengistirahatan Terakhir

d

Polres Bogor – Kabar Duka Menyelimuti Kepolisian Resor Bogor, Pasalnya Hari ini Kamis (29/12/2016) Polres Bogor ditinggalkan oleh salah satu Anggota yang berdinas di Polsek Cigudeg Polres Bogor. Panit 2 Sabhara Polsek Cigudeg Aiptu Gianto Menghembuskan Nafas Terakhirnya pada hari Rabu (25/12/2016) di RS Kramatjati karena Sakit.

Almarhum dimakamkan secara kedinasan di Tempat Pemakaman Umum dekat Rumahnya di Wilayah Kampung Lebak Wangi, Desa Rengas Jajar, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor. 150 Personil Polri dan PNS Polres Bogor Melayat ke Rumah Duka.

b

Sebelumnya dilaksanakan Penyerahan Jenazah dari Pihak Keluarga kepada Polres Bogor dan kemudian dilakukan Upacara Pelepasan dilanjutkan pemberangkatan jenazah untuk dilakukan pemakaman secara dinas di Tempat Pemakaman Umum Cigudeg.

Dalam upacara pemakaman tersebut ditandai dengan tembakan Salvo yang dilakukan oleh Regu Salvo Satuan Sabhara Polres Bogor.

“Kami dari Polres Bogor Mengucapkan Turut Berduka Cita atas Kepergian Aiptu Gianto,Almarhum merupakan sosok anggota Polri yang dinilai Baik selama dinasnya di Kepolisian Resor Bogor ini, Semoga Amal dan Ibadah Almarhum diterima di sisi Allah SWT dan Keluarga yang ditinggalkan diberikan Ketabahan” Tutur Kapolsek Cigudeg Kompol Yayan Sofyan yang bertindak Selaku Inspektur Upacara.

Almarhum Aiptu Gianto memulai Karir Kepolisiannya Pada Secaba Milsuk Tahun 1985, Pada Tahun 2006 Almarhum ditempatkan di Polsek Cigudeg Polres Bogor hingga akhirnya menutup Usia di Penghujung Tahun 2016.

( Siti /Tbnres Bogor)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password