Kapolda Papua Melayat Ke Rumah Duka Ketua Adat Pemuda Papua di Sentani

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua – Polres Jayapura.- Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw didampingi Kapolres Jayapura AKBP Gustav Urbinas melayat ke rumah duka Almarhum Decky Ovide, senin-17-04-2017.

Kedatangan Kapolda Papua ke rumah duka alrahum Decky Ovide diterima oleh sekretaris pemuda adat papua Yan Kristian Arebo dan perwakilan dari pihak keluarga Melkianus Ovide.

Pada Kesempatan itu, Kapolda Papua mengucapkan belasungkawa dan turut berduka cita atas berpulangnya saudara tercinta Decky Ovide.

Lanjut Kapolda, “ sebagai umat manusia kita wajib mengucap syukur kepada Tuhan Yesus Kristus karena saudara kita yang telah dipanggil pulang oleh tuhan mendahului kita ini merupakan rencana Tuhan yang terindah bagi kita.

Kepada Kapolda Papua, Yan Kritian Arebo juga menjelaskan bahwa, “Decky meninggal karena ada cairan di bagian perut sebelah kanan bawah dan di jantung. Sudah tiga hari terakhir Decky mengeluh sehingga kemarin malam kami membawahkannya ke Rumah Sakit Dian Harapan untuk mendapatkan perawatan, lalu diambil darah,”katanya.

Elisabeth Demonggreng mengakui suaminya Decky Ovide, meninggal karena sakit yang dideritanya sejak awal Januari 2017.

Menurut Elisabeth, berdasarkan diagnosa dari dokter RS Dian Harapan sewaktu masuk ke UGD, ada pengumpulan cairan di perut bagian bawah kanan.

“Dokter juga menyatakan ada cairan di sekitar jantung sehingga Decky diputuskan untuk mendapatkan perawatan inap di RS Dian Harapan. Jadi drop pertama itu sekitar pukul 05.00 WIT, kedua pukul 05.30 WIT, kemudian pada sekitar pukul 06.00 WIT dokter sampaikan Decky sudah tidak ada,” katanya.

Penulis          : Victor Merani

Editor           : Umi Fadilah

Publish          : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password