Perayaan Paskah, Polisi Amankan Pawai Obor di Kota Sorong

Tribratanew.polri.go.id–Polda Papua Barat, Kepolisian Resor Sorong Kota bertempat di Halaman Mako Polres Sorong Kota, Minggu (16/4) pukul 02.00 WIT dini hari telah dilaksanakan apel persiapan pengamanan pawai obor dalam rangka perayaan paskah. Apel dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Sorong Kota AKP Eko Yusmiarto, S.Ik.

Seluruh personil Polres Sorong Kota melaksanakan pengamanan pawai obor yang dilaksanakan di gereja – gereja yang berada di wilayah Kota Sorong yang dihadiri oleh ribuan jemaat nasrani, kegiatan pawai obor dilaksanakan dari pukul 03.00 WIT sampai dengan selesai.

Rute pawai obor di sesuaikan dengan panitia dari masing – masing gereja yang melaksanakan pawai obor, gereja yang melaksanakan pawai obor di wilayah hukum Polres Sorong kota sebanyak 21 gereja.

“Kehadiran anggota Polisi tersebut sangat membantu mayarakat melaksanakan pawai obor paskah dan pawai tersebut berjalan dengan lancar dan tidak ada gangguan apapun sampai selesai” ucap kepala gereja.

“Kepolisian Resor Sorong Kota akan selalu berikan pelayanan terbaik dalam bentuk keamanan kepada masyarakat Kota Sorong khususnya kepada umat Kristiani yang sementara melaksanakan perayaan Paskah tahun 2017 hingga pada akhir perayaan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” kata Kabag Ops Polres Sorong Kota AKP Eko Yusmiarto, S.IK.

Penulis : Purwanto
Editor : Umi Fadilah
Publish : Putu Wredhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password