Kartu ATM PROMOTER Bank BNI Resmi Dilaunching

Tribratanews.polri.go.id –  Mabes Polri, Irwasum Polri Komjen Pol Dwi Priyatno menghadiri acara launching Kartu Debit, Kartu Kredit dan Kartu Tapcash edisi khusus Polri “Promoter”, senin (17/04/2017) di Rupatama Mabes Polri.

IMG-20170417-WA0187

Launching ini bertujuan sebagai bentuk komitmen Bank BNI dalam mendukung program Kapolri, untuk turut serta mensosialisasikan “Promoter” melalui penerbitan ketiga jenis kartu tersebut. Karena kartu ini selain diperuntukan bagi nasabah Polri, juga bagi nasabah Bank BNI seluruh Indonesia.

Acara ini mendapat apresiasi dari pimpinan dan mengucapkan terima kasih kepada Bank BNI yang telah memberikan dukungannya untuk program Promoter Kapolri.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pimpinan Bank BNI yang telah mendukung program Promoter dari Bapak Kapolri. Semoga dengan terbitnya 3 kartu ini semakin mengenalkan kepada masyarakat dan dengan harapan masyarakat semakin mencintai Polri”, ujar Komjen Dwi Priatno.

Dalam acara ini Bank BNI menyerahkan sumbangan uang tunai sebesar Rp 500 juta untuk program peduli lingkungan, yang diterima Kayanma Mabes Polri. Selain itu, diserahkan juga 100 unit komputer untuk sekolah dibawah naungan Yayasan Kemala Bhayangkari dan 3000 paket sembako untuk kegiatan bakti sosial  Bhayangkari yang diterima Ibu Ketua Umum Bhayangkari Ny Tri Tito Karnavian.

Selanjutanya dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Kayanma Polri dan Direktur Hubungan Kelembagaan & Transaksional Perbankan BNI  yang disaksikan Irwasum Polri Komjen Pol Dwi Priyatno.(*)

Penulis : Tim

Editor : Umi Fadilah

Publish : Alam /Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password