Kecepatan Tinggi , Ranmor Roda Dua Tabrak Pejalan Kaki.

laka lantas

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua Polres Kepulauan Yapen – Unit Laka Sat.Lantas menerima laporan tentang adanya Laka Lantas Roda Dua menabrak pejalan kaki di Jalan Trans Serui Menawi Distrik Angkaisera Kabupaten Kepulauan Yapen, Senin (17/04/17)

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Lantas Akp Iketut Arnaya Melalui Stafnya Bripda Sofyan bahwa berdasarkan laporan yang kami terima benar telah terjadi Laka Lantas Ranmor Roda Dua menabrak seorang pejalan kaki.

Sekitar pukul 20.00 wit  Ranmor Roda Dua Merk Honda SupraX plat no PA 4491 warna merah hitam melintas dengan kecepatan tinggi dari arah kota Serui menuju Distrik Angkaisera yang tidak bisa dikendalikan pengendaranya sehingga menabrak pejalan kaki yang sedang berjalan saat itu.

Inisial pengendara adalah SP Umur 27 th, laki-laki alamat Kampung Paseni Distrik Angkaisera sedangkan Korban adalah seorang Perempuan Umur 60 th inisial ET yg beralamat di Kampung Rambei Distrik Yawakukat Kab. Kep.Yapen.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka lecet pada seluruh tubuh dan patah tulang pada tulang kering kaki sebelah kiri sehingga sampai saat ini masih mendapat perawatan di Rumkit Umum serui sedangkan Pengendara Ranmor juga mengalami luka lecet pada bagian tangan dan kaki.

Barang Bukti berupa Satu Unit Sepeda Motor Merk Honda SupraX plat No PA 4491warna merah hitam dlm keadaan rusak saat ini diamankan di Sat Lantas Polres Kep.Yapen dan kasus ini sementara dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

Penulis                 : Fajar Surya Irianto
Editor                   : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password