Polisi Berhati Mulia, Bantu Warga Perbaiki Sepeda Motor

Tribratanews.polri.go.id-Polda Papua Barat,  Kapolres Sorong Kota AKBP Edfrie R. Maith,S.IK selalu menekankan kepada personil Polres Sorong Kota agar selalu melayani, melindungi dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Bertempat di Gereja Eklesia Moyo Kota Sorong,  personil Polres Sorong bantu warga menolong memperbaiki motornya yang rusak,  Senin (17/4).

motor 1

Disamping mengamankan gereja yang melaksanakan ibadah paskah, Brigpol Asrul melihat ada seorang jemaat yang sedang memperbaiki motor, tidak canggung si polisi ini langsung menuju dan menanyakan, motornya kenapa Pak? si Bapak menjawab motornya remnya tiba-tiba macet pak jadi gak bisa mutar lagi rodanya.

Dengan keterampilan dan peralatan seadanya yang dimiliki Brigpol Asrul langsung membantu untuk memperbaiki sepeda motor warga yang mengalami macet pada rodanya hingga selesai.

motor

“Pak polisi terima kasih e atas bantuannya” ucap bapak yang sepeda motornya rusak.

Setelah motornya diperbaiki pak polisi menyampaikan kepada bapak yang sepeda motornya rusak agar selalu berhati – hati dalam mengendarai sepeda motor.

Ini merupakan salah satu hal kecil dalam membantu masyarakat sebagai salah satu tugas Polri yakni sebagai pelindung,  pengayom, dan pelayan masyarakat.

Penulis : Purwanto
Editor : Umi Fadilah
Publish : Putu Wredhi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password