Kapolres Mimika Ajak Wartawan Bangun Kerja Sama

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua – Polres Mimika.– Bertempat di Warung Kopi Jalan Budi Utomo depan kantor satuan lalu lintas Polres Mimika, Kapolres Mimika AKBP Victor Dean Mackbon SH, SIK, MH, MSI sapa para wartawan yang ada di kabupaten Mimika. Senin, 17/04/2017.

Suasana harmonis yang tampak dari kesempatan itu, Kapolres Mimika mengajak para wartawan untuk bekerja sama dalam pemberitaan kepolisian khususnya Polres Mimika. Keberhasilan Polres Mimika dalam mengungkap kasus tindak pidana sangatlah nampak, salah satu contoh yakni pengungkapan kasus penadah kasus curanmor yang ada di Kabupaten Mimika.

Perlunya kerja sama kepolisian dengan para media dinilai penting agar masyarakat dapat lebih percaya kepada pihak kepolisian. Kapolres Mimika juga mengajak para media bersama-sama dengan polisi untuk memerangi Hoax. Dalam hal ini hoax merupakan suatu pemberitaan yang tidak diketahui kebenarannya. “Kami pihak kepolisian sudah berupaya dalam memerangi Hoax dan apabila bekerja sama dengan para media akan lebih mantap lagi.” Ujar Kapolres Mimika.

Penulis: Teguh Suprayoga

Editor: Umi Fadilah

Publish: Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password