Perawatan Kendaraan Guna Tunjang Pelayanan Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua – Polres Mimika – Guna tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam hal respon cepat tempat kejadian perkara, unit perintis Sabhara Polres Mimika lakukan perawatan kendaraan. Senin, 17/04/2017.

Kanit Perintis Polres Mimika Aiptu Antonius Balaba lakukan pemeliharaan dan perawatan kendaraan milik unit perintis Sabhara Polres Mimika bersama dengan anggota unit perintis Sabhara. Dalam hal ini mengingat dibutuhkannya respon cepat anggota kepolisian ke tempat kejadian perkara pada saat terjadi masalah maka dibutuhkan lah pula alat bantu untuk menunjang respon cepat tersebut.

Alat bantu berupa kendaraan jenis mobil merk Ford Ranger merupakan kendaraan yang sangat menunjang respon cepat kepolisian dalam respon tempat kejadian perkara. “Penggunaan kendaraan unit perintis sehari-hari juga harus diperhatikan dalam perawatannya” Ujar Kanit Perintis.

Dengan membawa mobil ke bengkel untuk di perbaiki diharapkan agar tidak menurun dalam hal nya membantu masyarakat dalam hal ini respon cepat ke tempat kejadian perkara.

Penulis: Teguh Suprayoga

Editor: Umi Fadilah

Publish: Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password