Personil Polres Belu NTT Turun Ke Jalan Kawal Pawai Kemenangan Umat Kristiani

indexTribratanews.polri.go.id-Polda NTT, Ribuan Umat Kristen Atambua menggelar pawai kemenangan memeriahkan hari Paskah 2017, Senin (17/4/17). Pawai obor Paskah ini dimulai sekitar pukul 15.00 Wita dengan titik star Gereja Polycarpus Atambua.

Anak sekolah minggu dan remaja didampingi pembimbing dan orang tua, berjalan kaki dari Gereja Polycarpus Atambua, melewati beberapa ruas jalan protokol dengan memegang obor sambil melantunkan lagu-lagu rohani sebagai tanda sukacita atas Kebangkitan Yesus Kristus.

Dari Polycarpus, peserta Pawai obor melintasi Tanah Merah, Apodeti , Toko Pelita, Toko Angkasa Ria, Pasar Baru,  Rumah jabatan Bupati Belu lurus Mesjid Al-Mujahidin, simpang lima belok kanan Pertokoan Depan Bintang Mas, apotik sumber sehat dan Finish kembali di Gereja Polycarpus.

Pelaksanakan pawai obor di kawal dan dijaga ketat personil Polres Belu dari Satuan Lalu Lintas, Satuan Sabhra dan Bhabinkamtibmas, dari titik star hingga finish.

Selain Anggota Polres Belu, anggota Subden Pom IX Udayana Belu, Kodim 1605 Belu dan Sat Pol PP, juga terlibat dalam pengamanan kegiatan pawai yang berlangsung dengan aman & lancar .

Usai melakukan pawai obor, seluruh umat kristen masuk kedalam gereja melaksanakan ibadah Paskah, yang mendapat pengamanan ketat personil yang melaksanakan pengamanan tetap di Gereja Polycarpus selama Pekan Semana Santa ini.

Penulis : Eja Manto

Editor : Umi Fadilah

Publish : Eja Manto

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password