Aksi Polisi Cantik Ini Tidak Takut Panas dan Berkeringat saat Bantu Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Merangin, Ditengah situasi terik panas yang menyengat tak mengurangi semangat Tiga Srikandi Polsek Pamenang Polres Merangin dalam melaksanakan patroli siang, Sabtu (15/4/17)

Patroli dengan mengunakan mobil dinas ini hingga memasuki perkampungan warga Pamenang. Saat tiga Polwan Bripda Tatik, Bripda Anju dan Bripda Rita tersebut berpatroli, nampak dari kejauhan terlihat seorang warga berjalan kaki dengan mendorongkan gerobak nampak tertatih dan sangat letih lantaran kesulitan mendorong barang bawaannya.

Saat dihampiri ternyata warga tersebut adalah seorang penjual pintu keliling. Melihat hal tersebut, dengan jiwa polisi sebagai sosok pengayom masyarakat, Polwan ini tanpa pikir panjang langsung turun dari mobilnya dan tanpa pikir panjang langsung mengajak warga tersebut naik mobil dinas itu sampai ketempat yang ia tujui.

Kapolsek Pamenang AKP Sampe Nababan,SH.MH saat dikonfirmasi ia mengatakan, memang saya memerintahkan anggota untuk melaksanakan tugas utama Polri tanpa mengabaikan tugas membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

Walaupun dalam melakukan patroli, anggota juga wajib memberikan bantuan apapun kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan ataupun pertolongan.

“Ini bentuk implementasi dari program Kapolri, Menciptakan polisi yang humanis dan Motto Polsek Pamenang Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan,” Tutur Kapolsek, AKP Sampe Nababan.

Penulis : Solihin

Editor : Umi Fadila

Publish : Indra gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password