Jadi Pembina Upaca, Begini Pesan Kapolsek Grogol Sukoharjo

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo – Bertempat di halaman kantor Kecamatan Grogol telah dilaksanakan upacara Kesadaran Nasional yang dihadiri unsur Muspika Kecamatan Grogol dan Intansi terkait, Senin (17/04/2017).

Dalam pelaksanaan upacara tersebut, Kapolsek Grogol AKP Sarwoko SH, MH bertindak sebagai pembina upacara dan Agung Triyanto Spd sebagai Pemimpin upacara yang diikuti sekitar 150 orang.

AKP Sarwoko dalam amanatnya menyampaikan bahwa upacara bendera seperti ini,sangat penting sekali diadakan setiap bulan tepat tanggal 17 dilaksanakan seluruh aparatur negara, karena dengan melaksanakan upacara ini, akan memupuk  rasa nasionalisme bernegara.

“Dan situasi saat ini daerah hukum Grogol juga relatip Aman pasca perayaan hari raya Paskah,” ucap AKP Sarwoko.

Lebih lanjut, Sarwoko menyampaikan terkait pencurian dengan kekerasan yang berada di wilayah Grogol  juga sudah terungkap dan Tersangka sudah diproses. Disamping itu animo masyarakat sukoharjo untuk pendaftaran penerimaan polri sangat tinggi sekali dan melalui sosialisasinya melalui Bhabinkamtibmas yang sudah disampaikan dimasing-masing daerah binaanya.

Dari pelaksanaan upacara seperti inilah yang  juga bertuan agar kita selalu ingat kepada jasa para pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raga untuk merebut kemerdekaan Rebuplik Indonesia yang sangat kita cintai ini. Maka dari itu kita harus selalu mengemban  rasa jiwa patriot dan nasionalisme agar tetap melekat di dalam jiwa generasi muda bangsa kita dan menambah kesadaran bernegara sesuai dengan Pancasila, imbuh Kapolsek Grogol.

Penulis   : Eka Prasetia

Editor     : Umi Fadhilah

Publish   : Eka Prasetia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password