Bhabinkamtibmas Kartasura Sukoharjo Pantau Pelaksanaan Ujian Nasional Tingkat SMP

WhatsApp Image 2017-04-17 at 11.51.19

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo – Ujian Sekolah Berstandar Nasional tingkat SMP Negeri maupun Swasta secara serentak dilaksanakan di Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Senin, ( 17/04/2017).

Dalam pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional tingkat SMP ini akan dilaksanakan selama 6 (enam) hari.

Untuk menjaga keamanan pelaksanaan USB,  Bhabinkamtibmas Desa KertonatanAiptu Marimin bersinergi dengan para Kepala Sekolah, Guru dan panitia melaksanakan pemantauan jalannya pelaksanaan Ujian di SMP Negeri 3, Kartasura, Sukoharjo.

“Selaku Anggota Bhabinkamtibmas baik diminta maupun tidak, selalu melaksanakan mengamanan semua kegiatan Masyarakat yang ada di Desa binaanya, karena SMP 3 tersebut masih Wilayah Desa Kertonatan,” tutur Aiptu Marimin.

Sementara Kanit Binmas Ipda Uky Ambriana Adji, SH saat dikonfirmasi mengatakan semua SMP yang melaksanakan USBN mendapat pemantauan dari Anggota Bhabinkamtibmas yang bekerja sama dengan para guru dan panitia.

“hanya pemantuan di luar kelas saja, tidak boleh mendekat di ruang ujian,” ucap Ipda Uky.

Ipda Uky mewakili Kapolsek Kartasura AKP Demianus Palulungan, SH menambahkan setelah USBN tingkat SMP ini dilaksanakan sekitar bulan Mei mendatang dilaksanakan UNBK juga akan mendapat pengamanan yang sama untuk menjaga Kamtibmas Kartasura tetap aman dan kondusip, pungkasnya.

Penulis   : Eka Prasetia

Editor     : Umi Fadhilah

Publish   : Eka Prasetia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password