AKP Sugeng Rianto, S.A.P, M.H Resmi Jabat Kasat Intelkam di Polres Balangan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Siklus jabatan yang ada di tubuh Polri terus saja bergulir, demi kemajuan institusi serta promosi jabatan yang harus ditempuh oleh personil itu sendiri maka sewajarnya pergantian pejabat dilingkup internal Polri.

Di halaman Mapolres Balangan pagi ini Senin (17/4) pukul 08.30 wita Seluruh personil Polres Balangan berhadir dalam acara Serah terima Jabatan Kasat Intelkam dari AKP Irawan, SH, MM digantikan oleh AKP Sugeng Rianto, S.A.P. M.H yang dipimpin langsung oleh Kapolres Balangan AKBP Moh. ZAmroni, S.I.K.

“AKP Irawan yang saat ini menempuh pendidikan Sespimma di jalan Ciputat Raya No.40 Pondok Pinang Kebayoran Lama Jakarta Selatan harus diisi kekosongannya dan pengantinya adalah AKP Sugeng Rianto, S.A.P. M.H ” ungkap Kapolres.

WhatsApp Image 2017-04-17 at 14.15.22

Kapolres dalam sambutannya juga berpesan terhadap kasat Intelkam yang baru untuk lebih aktif dalam memonitor perkembangan Sitkamtibmas di kabupaten Balangan, “Tugas Intelkam sangat berat, harus bisa mengawali, mengikuti dan mengakhiri setiap kejadian yang ada di kabupaten Balangan” tambahnya.

Dibawah kitab suci, AKP Sugeng pun di sumpah oleh Kapolres Balangan untuk dapat menjalankan tugas negara yang sudah diamanahkan ini dengan setulus hati tanpa adanya Korupsi, Kolusi dan Nepotisme yang dapat merusak citra Polri yang selama ini semakin baik, khususnya di kabupaten Balangan.

Diakhir sambutannya, Kapolres juga mengharap dengan sudah terisinya kekosongan jabatan Kasat Intelkam ini, penangganan konflik yang ada di kabupaten Balangan dapat segera terselesaikan.

Penulis : Lois Adi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password