Hajatan Mantu Gelar Hiburan Musik Dangdut, Polisi Sukoharjo Himbau Supaya Tidak Ada Pesta Miras

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo – Bhabinkamtibmas Desa Lengking Polsek Bulu Polres Sukoharjo Jawa Tengah, Aiptu M.Idris Alhadi bersama anggota melakukan pengamanan kegiatan muda – mudi terkait hajatan mantu, putri dari Wakimin (50) warga Dukuh Ploso RT 02 RW 02 Desa Lengking Kecamatan Bulu Kabupaten Sukoharjo, Minggu (16/04/2017) malam.

Kegiatan muda – mudi ini, lazim di laksanakan pasca hajatan mantu, usai acara resepsi di wilayah pedesaan, menurut M Idris kegiatan ini bermaksud agar kedua mempelai dapat bersilaturahmi dengan para muda – mudi di kampungnya.

Acara ini dimeriahkan oleh para penyanyi yang cantik rupawan  dengan iringan organ tunggal dari Desa Tiyaran, pimpinan Eko.

Di sela – sela kegiatannya, Aiptu M.Idris Alhadi mengingatkan kepada para remaja, agar menjaga ketertiban masing – masing dan jangan sampai mengkonsumsi minum – minuman yang mengandung alkohol (miras).

Silahkan menyumbangkan lagu, bagi mempunyai bakat bernyanyi, ujar M.Idris, dan berjoget,  tetapi harus tertib tidak ada yang membuat resah, tambahnya.

Wakimin ( yang punya hajad ) menyampaikan terimakasihnya kepada bhabinkanribmas Desa Lengking Kecamatan Bulu, Aiptu M.Idris Alhadi yang berpartisipasi memberikan pengaman dalam kegiatan ini, dengan harapan sampai usai kegiatan, selalu dalam keadaan aman dan tertib, kata Wakimin.

Penulis   : Eka Prasetia

Editor     : Umi Fadhilah

Publish   : Eka Prasetia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password