Kapolsek Nguter Sukoharjo Siap Amanakan Seluruh Gereja yang Ada di Wilayah Hukumnya

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo – Agar tercipta situasi yang kondusif selama perayaan Paskah, Polsek Nguter Polres Sukoharjo dipimpin oleh Ka SPKT Aiptu Joko Pramono melaksanakan pengamanan Minggu Paskah di di Gereja Bethel Tebelnekel Nguter Sukoharjo.
Minggu, ( 16/04/2017 ).
Dalam pengamanan ini, Aiptu Joko Pramono bersama 3 anggota gabungan terdiri dari Intelkam dan Bhabinkamtibmas Desa Nguter Bripka Wahyono.
Menurut Aiptu Joko Pramono, pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para umat kristiani yang melaksanakan ibadah.
Perayaan ini, Pendeta Daniel Karno yang memimpin peribadahan dihadiri kurang lebih 20 jemaat dari wilayah Nguter dan sekitarnya.
“Untuk tema yakni Kebangkitan Yesus Kristus, ” ucap Daniel Karno.

 

Sementara itu, Joko Pramono disela-sela pengamanan juga melakukan koordinasi dengan pihak panitia maupun warga sekitar gereja, agar tercipta sinergitas dalam pengamanan.
Terpisah, Kapolsek Nguter AKP Didik Noertjahjo, S.H. saat dikonfirmasi melalui handphone mengatakan Jajaran Polsek Nguter dalam menghadapi hari Paskah umat Nasrani sudah dipersiapkan pengamanannya, baik itu di Gereja Kristen Jawa ( GKJ ) maupun di Gereja Bethel Tebelnekel dan Gereja-gereja pepantan lainnya, harapan saya dan harapan kita semua agar kegiatan Paskah maupun situasi Kecamatan Nguter khususnya tetap aman dan kondusif, harap AKP Didiek Noertjahjo.

Penulis   : Eka Prasetia

Editor     : Umi Fadhilah

Publish   : Eka Prasetia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password