Pererat Tali Silaturahmi, Kapolsek Singkawang Barat Kunjungi Warga yang Sedang Berduka

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Singkawang, upaya menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat Kota Singkawang terus dilakukan Polres Singkawang agar pelaksanaan tugas dilapangan dapat disambut baik oleh masyarakat Kota Singkawang.

Hal itu tercermin dari kegiatan yang dilakukan personil Polres Singkawang salah satunya dengan kegiatan Sambang Duka kerumah warga yang sedang berduka.

Kegiatan Sambang Duka merupakan kegiatan yang dilakukan personil Polres Singkawang untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dengan memberikan dukungan moril bagi keluarga yang berduka.

Salah satunya kegiatan Sambang Duka yang dilaksanakan oleh Kapolsek Singkawang Barat Komisaris Polisi Sunarno. Kapolsek Singkawang Barat berkunjung ke rumah Almarhum Bapak Suhadi yang berada di jalan Rambutan Kecamatan Singkawang Tengah, almarhum merupakan purnawirawan Polri yang dulunya pernah bertugas di Polres Singkawang dan terakhir almarhum bertugas di Polres Sambas.

“Diharapkan dengan kehadiran kita ditengah-tengah keluarga yang berduka dapat memberikan dukungan moril bari keluarga yang ditinggalkan, kegiatan Sambang Duka merupakan langkah untuk membangun rasa kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat sehingga tercipta hubungan yang erat antara masyarakat dengan Polri khususnya Personil Polres Singkawang, “jelas Kapolsek Singkawang Barat Kompol Sunarno”.

Penulis : Mardiansyah
Editor : Umi Fadhilah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password