Warga Gatak Sukoharjo Meningal Selama 4 Hari, Baru Diketahui

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo – Sriyanto (65) warga Dukuh Kradenan Desa Trosemi   Kecamatan Gatak Kabupaten Sukoharjo meninggal dunia dirumahnya.
Kapolsek Gatak AKP Yulianto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.
“Sebelumnya kami mendapat informasi melalui handphone kalau ada warga yang meninggal dunia dirumahnya, kemudian kami mendaangi TKP, ” ucap Yulianto, Minggu (16/04/2017).
Saat mendatangi TKP, petugas langsung memeriksa korban ternyata sudah di kerumuni belatung ditubuhnya.
Selain itu, petugas juga melakukan pemeriksaan oleh saksi-saksi diantaranya Dadiyo (39), yang saat diperiksa mengatakan semula dia merasa curiga kepada korban yang sudah 4 hari tidak keluar rumah, selain itu lampu dalam rumah keadaan menyala, kemudian saat menghampiri rumah, tercium bau menyengat, karena curiga, Dadiyo melaporkan ke RT dan kemudian melihat dalam rumah ternyata korbam sudah meninggal dunia dan tubuhnya dikerumuni belatung.
Dari hasil olah TKP dan berdasarkan hasil pemeriksaan Tim medis yang dipimpin  dr David dari Puskesmas Gatak, tubuh  korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.
Lebih lanjut, menurut keterangan keluarga, Yudi Indriyanto, korban mempunyai riwayat sakit batuk kronis dan 1 bulan yang lalu habis melakukan Operasi Katarak.
Kapolsek Gatak Akp Yulianto. SH.MH saat dikonfirmasi menjelaskan Sebelum diserahkan kepihak keluarga   Jenazah dilakukan pemeriksaan medis Luar  oleh dr Davit dari Puskesmas Gatak ,  menurut hasil pemeriksaan medis korban tidak ditemukan luka-luka atau penganiayaan , dan menurut keterangan dokter korban meninggal kurang lebih sudah 4 hari karena sudah banyak belatung ditubuhnya.
“Atas kejadian tersebut pihak keluarga yang diwakili Yudi Indriyanto dan disaksikan Kepala dusun Trosemi Warsono sudah ikhlas dan siap menerima Jenazahnya dan  tidak merasa curiga terhadap kejadian tersebut,” ucap Kapolsek Gatak Akp Yulianto.

Penulis   : Eka Prasetia

Editor     : Umi Fadhilah

Publish   : Eka Prasetia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password