Atensi Wakapolres Ke Jajarannya, Untuk layani Masyarakat Sebaik-baiknya

01

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pangkalpinang Babel, bertempat diruang kerja Wakapolres Pangkalpinang berlangsung rapat anev mingguan yang dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Pangkalpinang, Senin 17/04/2017 pukul 09.00 wib.

Acara anev dimulai dan dibuka langsung oleh Wakapolres Kompol Dadang Wijaya, seijin Kapolres Pangkalpinang AKBP Heru Budi Prasetyo dengan memberikan ucapan terimakasih kepada para pejabat utama Polres yang hadir pada acara anev mingguan. Giat analisa dan evaluasi membahas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dan rencana tugas yang akan dilaksanakan kedepan.

Arahan dan penekanan disampaikan Wakapolres, kepada jajaran khususnya Satuan Sabhara dan Lalu lintas untuk merencanakan kembali pelaksanaan tugas pagelaran anggota dilapangan dalam hal pelayanan kepada masyarakat untuk ditingkatkan dan dilakukan secara terstruktur,”ungkap Wakapolres Kompol Dadang W diruang anev.

Pada kesempatan tersebut Wakapolres menyampaikan kepada seluruh Kepala Satuan kerja untuk melakukan peninjauan kembali terhadap anggota yang akan melakukan ijin ataupun cuti, dicek kembali anggota yang akan melaksanakan ijin atau cuti agar terkontrol dan diketahui kemana arah anggota tersebut melaksanakan cuti atau ijin,”tegasnya.

Selain itu penekanan disampaikan kepada pejabat utama untuk diatensi pelaksanaan tugas yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas Reformasi Birokrasi Polri (RBP), untuk para operator untuk lebih meningkatkan kembali kinerjanya serta melaporkan apa yang telah kita kerjakan selama ini, untuk para penanggung jawab lakukan anev kepada setiap operator setiap minggunya agar terpantau dan terlaksana dengan baik,’ungkap Wakapolres Kompol Dadang W.

Penulis : A.Fauzi
editor    : Umi Fadilah
Publish : Humas Polres Pangkalpinang

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password