Kapolres Kediri Kota Dapat Dukungan Kiai Sepuh Soal Pelarangan Warga Kediri Ramaikan Pilkada DKI Jakarta

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota- Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H dengan didampingi para pejabat utama menggelar silaturohmi kamtibmas dengan para Kiai Sepuh di Kediri, Senen (17/4)
IMG-20170417-WA0070
Beberapa kiai yang dikunjungi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Kediri kota tersebut antara lain KH. Anwar Iskandar, Pengasuh Ponpes Al Amien Rejomulyo Kediri, KH Zaenuddin Djazuli Pengasuh Ponpes Al Falah Ploso Mojo Kediri dan KH Nurul Huda Djazuli Pengasuh Ponpes Al Falah Putri Ploso Mojo Kediri.

IMG-20170417-WA0067
Kunjungan dimulai ke tokoh FKUB Kota Kediri KH Anwar Iskandar, AKBP Anthon mohon dukungan kepada Gus War panggilan akrab KH Anwar Iskandar dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Kediri Kota. Sebab peran ulama dengan umat menjadi bagian penting dalam stabilitas keamanan.

Dalam kesempatan pertemuan tersebut juga dibahas himbauan dari Polres Kediri Kota terhadap warga Kediri agar tidak hadir di Jakarta dalam Pilkada DKI, 19 April mendatang yang dikemas dalam sandi “Tamasya Al –Maidah”

Dukungan terhadap himbauan pelarangan tersebut juga disampaikan KH Zaenuddin Djazuli dan KH Nurul Huda Djazuli. Kedua ulama ini adalah Kiai Sepuh yang ada di Indonesia dengan jumlah santri mencapai puluhan ribu dan tersebar di seluruh Indonesia dan luar negeri. (res)

Penulis : DIDIK (res)
Editor : Umi Fadilah
Publis : Didik (Res Kdr Kota)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password