Sampaikan Pesan Kamtibmas di Lingkungan Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Purwojati Banyumas Jadi Irup

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bhabinkamtibmas Polsek Purwojati, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aiptu Sigit Adianto menjadi Irup Upacara Bendera di SDN 1 Desa Kaliurip Kec. Purwojati Kab. Banyumas, Senin (17/4/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwojati AKP Hartoyo mengatakan melaksanakan Program Kapolri : Membangun Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat terhadap Kamtibmas, Polsek Purwojati melalui Bhabinkamtibmas menjadi Irup Upacara Bendera
untuk membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas di lingkungan sekolah.

Bhabinkamtibmas Aiptu Sigit Adianto dalam kesempatan menjadi Irup dalam Upacara Bendera di SDN 1 Desa Kaliurip yang diikuti oleh 9 orang guru dan 153 siswa siswi menyampaikan : ucapan terimakasih atas kepercayaan para guru dan siswa kepada Polisi yang telah memberi kesempatan untuk menjadi Irup Upacara dan juga ucapan terima kasih telah mendukung tugas Polisi untuk menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman tertib dan kondusif dengan selama ini SDN 1 Desa Kaliurip terdapat aman tertib dan kondusif tidak pernah terjadi baik gangguan kamtibmas maupun kejadian-kejadian yang dapat menjadikan permasalahan dilingkungan sekolah maupun lingkungan sekitar.

Dengan telah adanya pengamanan sekolah menjadikan sekolah menjadi aman serta pengawasan dan pendidikan para guru kepada para siswa sehingga situasi tercipta para siswa dalam mengikuti pelajaran dan kegiatan di sekolah terdapat disiplin tertib dan tidak terjadi kenakalan dan perkelahian serta kejadian yang dapat menimbulkan permasalahan yang lebih besar. Aiptu Sigit Adianto pun menghimbau untuk terus ditingkatkan dan mengajak para siswa untuk mendukung para bapak ibu Guru menciptakan situasi lingkungan sekolah yang aman tertib dan kondusif sehingga nantinya dalam proses belajar pun siswa menjadi nyaman dan dapat belajar dengan baik.

Penulis : Nugroho SB Humas Polsek Purwojati

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password