Sinergritas Kepolisian Mengamankan Ibadah Paskah Umat Kristiani Nunukan

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Kegiatan Ibadah Jumat Agung oleh umat Nasrani di gereja yang tersebar di wilayah Kabupaten Nunukan dijaga ketat Aparat Kepolisian dari jajaran Polres Nunukan dan Polsek jajaran termasuk Polsek KSKP, Minggu (16/04/2017).

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek KSKP AKP I Eka Berlin. pada saat melaksanakan apel pagi, agar personil melaksanakan kegiatan patroli dan Pengamanan Ibadah Jumat Agung di Gereja yang berada diwilayah hukum Polsek KSKP.

Personil Polsek KSKP Polres Nunukan melaksanakan patroli digereja Advent dan gereja Bhetani, pada gereja advent tidak melaksanakan kegiatan di gereja tersebut dan di gereja Bhetani melaksanakan jumat agung dengan jemaat sebanyak 70 orang yang dipimpin oleh Pendeta Hendrik.

Kemudian Personil Polsek KSKP Polres Nunukan melaksanakan pengamanan jalannya ibadah Jumat Agung di Gereja Bhetani yang ada di wilayah Kab. Nunukan.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan bahwa Pengamanan tersebut merupakan pelayanan Polri kepada umat yang melaksanakan ibadah misa Jumat Agung agar merasa nyaman dan aman dalam pelaksanaan rangkaian ibadah perayaan Paskah 2017.

penulis : Davis

editor : Umi Fadilah

publish : HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password