Penerimaan Polri TA 2017 : Ini Penekanan Kapolda Sumbar Saat Penandatanganan Pakta Integritas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Hari ini Polda Sumbar melaksanakan Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Polri Terpadu TA. 2017, Senin (17/4).

Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas ini dihadiri oleh Kapolda Sumbar, Brigjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum, Panitia, Pengawas Internal (dari Polri), pengawas Ekternal, orang tua/wali peserta dan para peserta seleksi calon anggota Polri.

Baca : http://tribratanews.polri.go.id/?p=139639

IMG-20170417-WA0084

 

Saat menyampaikan kata sambutan dan amanat, Kapolda Sumbar juga memberikan penekanaan diantaranya :

1. Kepada para peserta rekrutmen, agar mempersiapkan diri dan ikuti tahapan pengujian / pemeriksaan dengan baik untuk memperoleh nilai yang tertinggi.

2. Kepada Orang tua/Wali agar dapat mendorong putra/putri nya untuk berkompetisi dengan sehat dan tidak terpengaruh terhadap Oknum/Pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab maupun mencari dukungan kepada pihak tertentu untuk menjanjikan kelulusan putra/putrinya.

3. Kepada Panitia rekrutmen melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, ikhlas dan jujur dalam proses rekrutmen dengan tidak melakukan Konspirasi untuk melakukan KKN, dan pelanggaran lainnya terkait pelaksanaan rekrutmen.

4. Kepada Pengawas baik Internal maupun Eksternal, pengawasan terhadap kinerja Panitia rekrutmen tanpa mengganggu proses pelaksanaan pemeriksaan / pengujian dan apabila ditemukan adanya kejanggalan agar dilaporkan kepada Kapolda selaku Ketua Panda.(*).

 

Penulis : R. Fauzi
Editor : Umi Fadilah
Publish : R. Fauzi

 

 

 

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password