Kasat Reskrim Polres Mamberamo Tengah Hadiri Rapat Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID)

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua – Polres Mamberamo Tengah.- Kasat Reskrim Polres Mamberamo Tengah Ipda Rasman Rasyid, S. Sos,. SH mewakili Kapolres Mamberamo Tengah dalam kegiatan Rapat Tindak Lanjut Terbentuknya Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) di Gedung Aula Pemerintah Daerah Kabupaten Mamberamo Tengah, Senin-17-04-2017.

Ipda Rasyid pada kesempatan itu menyampaikan bahwa, “Rapat TPID Kabupaten Mamberamo Tengah ini dengan topik Capacity Building TPID Kabupaten Mamberamo Tengah”.

Lanjut Ipda Rasyid, “Rapat ini dipimpin langsung oleh wakil Bupati Mamberamo Tengah Yonas Kenelak, S.Sos bersama ketua tim pelaksana Joko Suprapto dari Bank Indonesia (BI) Provinsi Papua. tujuan utama dari rapat ini adalah meningkatkan potensi-potensi daerah dan menstabilkan serta menekan kenaikan barang kebutuhan pokok di wilayah Kabupaten Mamberamo Tengah”, tutur Rasyid.

Pada kesempatan itu Ipda Rasyid yang mewakili Kapolres Mamberamo Tengah juga memberikan apresiasi kepada Bank Indonesia wilayah Papua sebagai panitia pelaksana atas terlaksananya rapat TPID Kabupaten Mamberamo Tengah dan juga memberikan gambaran sebagai upaya dan solusi untuk menstabilkan harga-harga kebutuhan pokok (sembako) dan mengembangkan potensi-potensi daerah yang begitu besar serta sumber daya alam yang berlimpah.

Turut hadir dalam kegiatan Rapat TPID tersebut, Wakil Bupati Kabupaten Maberamo Tengah, Yonas Kenelak, S. Sos, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Papua Joko Supratikno, Kapolres Maberamo Tengah dan Kepala SKPD se Kabupaten Mamberamo Tengah

Penulis          : Victor Merani

Editor           : Umi Fadilah

Publish          : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password